Barcelona Akan Datangkan Pemain Manchester United Paul Pogba Senilai Rp 842 Miliar Plus Dua Pemain


- Barcelona coba memanaskan bursa transfer kali ini. Los Cules mengajukan tawaran uang plus dua pemain untuk membeli gelandang Manchester United Paul Pogba.

Barca sebenarnya cukup aktif di bursa transfer ini setelah mendatangkan empat pemain baru yakni Arthur, Clement Lenglet, Malcom, dan terakhir Arturo Vidal. Kecuali Lenglet, semuanya berposisi gelandang.

Hal ini makin menguatkan fakta bahwa Barca memang butuh banyak stok pemain tengah khususnya sepeninggal Andres Iniesta, Paulinho, dan Javier Mascherano dalam enam bulan terakhir.

Terkait kebutuhan Barca ini, rumor panas muncul Selasa (7/8/2018) dinihari WIB. Menurut TalkSport, Barca sudah melemparkan tawaran kepada MU untuk bisa meminang Paul Pogba. Dalam proposal itu, Barca memberikan tawaran 45 juta pound sterling (Rp 842 M) plus dua pemain yakni Yerry Mina dan Andre Gomes.

Barca tahu kalau MU sedang butuh bek tengah dan Mina bisa jadi jawaban untuk itu. Sementara, Gomes nantinya akan langsung diplot sebagai pengganti Pogba meski pemain Portugal itu gagal total. Apalagi Pogba selama dua musim di bawah Mourinho juga tidak tampil maksimal.

Tapi wartawan top Sky Italia, Di Marzio, mengabarkan tak lama setelahnya bahwa MU langsung menolak mentah-mentah proposal Barca itu karena mereka tak berencana melepas satu pun pilar pentingnya kali ini.

Apalagi MU juga tak terlalu aktif pada bursa, karena baru mendatangkan tiga nama yakni Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Akan sangat sulit tentunya bagi MU untuk melepas Pogba dengan kondisi transfer yang juga tak begitu baik.

Untuk saat ini MU memang tengah fokus mengincari pemain berposisi bek tengah dan sayap. Selain Mina, ada juga Willian dan Ivan Perisic.

Sumber : Detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Ngakak!!! Begini Fans Iqbal CJR Membuat TikTok Syantik Untuk Iqbal Ramadhan

Dikabarkan Artis Papan Atas Raffi Ahmad Dikeluarkan Dari Pesbukers, Begini Sindiran Nagita Slavina Dan Reaksi Raffi Ahmad

WOW!!!! Kado Lebaran Raffi Ahmad Buat Istrinya Nagita Slavina Bikin Kaget Mendengar Harganya